Monday 27 April 2015

FYI : Kelas Yoga di Jogja (pt.2)



menurut data statistik blogger (cailaaah), postingan yang paling laris di blog ini adalah.. FYI : Kelas Yoga di Jogja. asik deh orang Jogja udah banyak yang ngelirik yoga buat pilihan olah tubuhnya.
saya sendiri milih yoga because it calms my mind, balance my body and soul. yoga turns me from negative to positive person, teach me to let go everything that doesn't belong to me, warm my heart and also it has given me strength, flexibility, and more relaxed, but i'm still on my journey to inner peace. yoga also gives me freedom, the freedom to just be. pokoknya sejak aktif yoga, menurut saya siiih.. semakin hari saya semakin sehat, dan kaleeeeum. 

jadi jelas kan, menurut saya yoga sih bukan sekedar olahraga biar keringetan, apalagi kalo motivasinya cuma sekedar pengen kurus doang .. zumba ajaa kakaaaa kalo pengen kurus.

ini deh saya tambahin opsi tempat lain buat practice yoga, di Jogja ya tentunya.. btw, saya sendiri sih belum pernah yoga dimari abis jadwalnya ga cocok sama jadwal wanita karir begini. lagian saya tuh kalo udah cocok ama satu tempat udah males pindah, lagian di tempat saya biasa yoga, orangnya ya itu-itu ajaa.. jadi kita udah deket satu sama lain, sering rumpik, sering tukeran eo's (bleh - halo blue stone, halo young living), titip-titipan belanjaan .. ya gitu deh, emak-emak!

1. Glow Studio  - Jl. Langensari No. 43 B Yogyakarta (0878-3835-0034)
Disini sih sebenernya ga cuma yoga, ada pilates juga dll.. ownernya mb yaya, baikkkk bgt orangnya. Yoga jadwalnya pagi sekitar jam 9, sore juga ada tapi harus janjian dulu karena kelas dimulai minimal peserta 4 orang. oya, selain yoga reguler di Glow juga ada swing yoga dan bikram yoga. mupeeeeeng, tapi ga bisa nyobain mulu karena jamnya selalu ga cocok. Harganya, kalo ga salah sih.. non member 50k per kedatangan.

2. YogaKarta
website : www.yogakarta.com
Yoga ini tempatnya beda-beda sesuai jadwal, ada yang di LAF Garden Jl. Suryodiningratan, ada yang di Pendhapa Art Space Ringroad Selatan. deeeeeuhh, eike yang anak utara pe-er banget dah kalo mau kesini. padahal biayanya lumayan affordable, buat indonesians student cuma 30k aja siiiisss.. mungkin lho yaaa, mereka nyasar ke selatan Jogja karena emang pesertanya rata-rata orang asing. Untuk lokasi dan jadwal, jelasnya cuss aja ke websitenya yaah

3. Yoga 'Joglo Bersama' - Dsn. Jenengan RT.02 No 68, Selatan Std. Maguwoharjo
Yang ngajar yoga disini adalah instruktur favorittts, jadwalnya tiap hari Selasa jam 07.30, kalo ga keburu kantor ajaa saya mauuu banget. apalagi udahannya ada jadwal Guided Meditation juga.. biayanya cuma 50k per kedatangan.. 

Segitu dulu ya tambahannya, semoga bermanfaat buat yang pengen nyobain yoga.. tapi inget, motivasi yoganya jangan karena pengen kurus yaa.. because Yoga does lot of good things to your body, and mind also. Namaste..


6 comments:

Gadis said...

Ngomong2 soal bluestones .. baru banget gw buka webnya mau beli Bali Rain Mist, eh ya ampun ongkir ke jkt kena 20ribu aja duluuuu... tinta rela deh akiks

littletiara said...

pengen nyobain yang yogakarta di pendhapa art space ihh.. deket rumah dan jam 7 malem, cocok sama jadwal pulang kantor haha..

btw aku di jogja lagi lohhhh yaaayyy XDDD

Unknown said...

hahahha .. gw suka nitip ama tmn gw yg ke bali, mlh ga pnh beli online. mending beli banyak jd ga berasa ongkirnya, btw sabunnya jg enakeun lho dis

Unknown said...

akuuu jg pengen, mana murah lho tyr.. kpn2 yuk bareng, sekaliaaaan kecemuaaan.

Unknown said...

Yang "Joglo Bersama " ada contact person nya ngk ya ? Makasih :)

AYU LUHUR YUSDIANA YATI said...

Brp sis, tiap hari apa?