Sunday 19 April 2015

ngedumel

Hello .. I'm back from super-tiring-but-lotsa-fun holiday. Ini hari pertama masuk kantor, trus udah dibuat ga mood.. banyak post it ditempel dimeja akik. kenapa sih workie life saya ini ga nyantai banget.

iye saya ngerti jabatan saya dikantor penting, tapi ya..buat liburan ini saya udah ngajuin cuti dari kapan tau. bete ga sih, pagi-pagi lagi ngopi di di atas sailing boat sambil ditiup angin surga eh dapet whatsapp isinya "mbak.. surat nomer pajaknya ditolak" trus saya kudu gimana caranya nembusin itu surat, dengan sinyal naik turun. emosi jiwaaaaaaaaa!!!
untungnya hari ke-2 dst, saya di tengah laut antah berantah yang ga terjangkau sinyal, jadi lumayan terhibur karena hp saya mau ga mau ga bisa ngakses apapun. 

mungkin udah bete ya, baca wacana saya mau resign dari kapan tau tapi ga jadi-jadi. awal tahun kemaren saya udah ngomong sama si bos, jawabannya - belum boleh. karena masih dibutuhkan untuk beberapa proyek ke depan. trus saya sendiri ini punya love-hate relationship gitu sama beberapa orang dikantor. nih ya, secara umum dibandingin sama kantor-kantor lain, kantor saya ini fun banget - yaa..tipikal ahensi kreatif gitu. jam kantornya sendiri 9 to 5, tapi kita bisa ngantor darimana aja. baju bebasssss, asal ga ketemu klien pake sendal jepit aja. temennya banyak yang seumuran - nah ini nih ada positif negatifnya, namanya berjiwa muda tau sendiri masi egois, senggolan sana-sini udah jadi makanan tiap hari, geng-gengan adu mulut juga udah biyasak. awalnya saya stress lho kerja disini ya karena 'senggol-senggolan' itu tadi. tapi lama-lama yo uwislah.. maklum. 
serunya punya temen kantor seumuran, yaa kita berasa ga ngantor, maen ajaa, pagi sarapan, siang maksi melipir ke mall. berasa kuliah deh. 

dari kecil, saya tipe yang ga banyak punya temen cewek. ga suka aja, selain rempong - cewek kalo ngumpul lebih dari 3 itu jadinya buat dosa. naaaah.. kantor saya karyawannya mayoritas cewek. jadi bisa ditebak dong.. ngomongin orang jadi makanan tiap hari - ya Allah maapin saya yaa..

si OKB lah, si Bossy lah, si Lemot lah.. udah ada julukannya masing-masing. ga bagus deh menurut saya, i myself turns out to be negative people - saya jadi suka berpikiran buruk kebawa sama mereka-mereka ini.

tapi gimana, kerjaan masih numpuk - semoga, saya bisa betah sampe awal tahun depan.. 

No comments: