Tuesday, 26 January 2016

diajak kenalan

adegan 1 - indoor (kantor saya)
jam7 kantor udah sepi, tapi kerjaan kudu dikejarin besok. yang lain juga udah pada pulang, tersisa saya sendiri - sama OB di ruang belakang. ga ada hawa-hawa menakutkan sih, masih sante sambil dengerin mp3 pake headset. tau-tau, mesin absen di ruang depan bunyi kaya ada yang abis nempelin fingerprint (tau kan, kalo abis absen si mesin bakal bilang 'terimakasih') nnggggggg.. 
langsung heboh neriakin mas OB yang sadly ga denger-denger juga. langsung tancap gas, save draft - cabut harddisk - matiin komputer. trussss cus!
iye, saya penakut!
setannya masuk shift malem kali

adegan 2 - indoor (kantor suami)
pas jam makan siang, suami ga keluar karena masih banyak kerjaan. jadilah jaga kandang, sendirian di kantor. lagi sibuk-sibuknya garap kerjaan, di ruangan divisi lain seberang ruangan dia, berkelebetan bayangan item. berkali-kali. tiap ditengok ga ada siapa-siapa tuh disana. 
akhirnya diteriakin sama suami, 'yaelaah..ganggu aja,sini kalo mau kenalan' dan.. bukkk! ada barang jatoh dari ruangan tempat bayangan tadi seliweran.
karena suami bukan penakut, yaa tetep dilanjutin garapannya.


saya sih percaya sama yang beginian, tapi ogah banget kalo sampe ngeliat atau malah kena ganggu. sebelnya, temen sebelah meja di kantor hobi banget nontonin misteri tukul di youtube. backsoundnya ga sante banget! 
alhasil sekarang kalo nonton begituan, dia saya suruh pake headset.
suka males juga kalo pas lagi pindah-pindah chanel tv trus nemu acara misteri gini - bakalan langsung saya ganti! aslinya sih penasaran pengen nonton - tapi abis itu males parnonya

lagian ngapain sih, orang si makhluk itu ayem-ayem aja trus datanglah serombongan tim acara misteri buat ngulik-ngulik. kepo banget sih? kalo saya jadi setannya bakalan saya usilin laaah, jelas! 
coba bayangin rumah kalian didatengin orang ga dikenal, trus keluar masuk rumah sambil kepoin apa gitu dan bilang, maap saya ga ganggu - gitu terus berkali-kali. sebel ga?


5 comments:

ndutyke whileinsydney said...

aku duluuuuuu sering ngrasa diajak kenalan kyk gini. alhamdulillah lama2 makin dewasa (((DEWASA))) udah gak pernah lagi melihat sekelebatan sliweran. baguslah. aku penakut bgt soalnya.

gadis dis said...

ceuuu... kirain diajak kenalan sama dedek brondong yaaa... hahahaha
gw juga penakut banget! gw gak pernah suka film horor.. walopun horor lucu2an kayak plesetan scary movie.. tetep NAY!
btw, dikamar gw, ada 1 mainan ammar yang suka tiba2 idup sendiri maaakkkk... gak cuman sekali dua kali.. hadeuuh... tapi mungkin ya karena itu kamar juga udah gw tempatin bertaun2 jadi gw bisa tuh cuek2 ajah.. sok2 positive thinking.. oh mungkin lagi korslet! hihihi... tapi kalo kejadiannya di kantor kayak elo sih udah pasti kaboooooorrrrrrrr

tselaa raisa said...

@ mbak tyke untung aku dari kecil jg udah ga peka. jadi kesininya alhamdulillah ga pnh diliatin aneh2 hahaha

@ gadis gw suka penasaran pengen nonton film horor dis,apalagi horor thailand. sok2an banget tapi abis itu ciut ahahahah
eh itu yang bunyi sendiri semacam boneka bergerak atau bisa ngmg gt ga? gw males aja ngeliat boneka bentuk manusia gt.. inget anabel zzzz

Dian Ardian said...

ahahaha...itu AB2000 yang masuk shift malam kaleee! :p
Ih, aku jd pengen ikutan cerita mistik- mistik gitu kan.

Vix alexa said...

Cerita horror di plesetin hahaha lucu juga bacanya, klo kejadian lg baca2an aja ya kak :D

Download film bluray