Monday 29 September 2014

take me to the east

yes pleassssssse, i beg you husband

jadi ceritanya, liat foto-foto bos saya liburan ke Indonesia Timur saya jadi mupeng setengah modar.
fyi, my boss is a diver, paling ga sebulan sekali dia jalan kemana gitu buat diving di spot-spot yang eike cuma bisa ngecesss. no, saya ga tertarik diving-nya *dan ga tertarik belajar, saya golongan orang panikan. tapi ngiler liat jepretan ala kadar si bos. ala kadar aja bagus bener yey, gimana kalo profesional, gimana kalo aslinya dateng ke sono.

hiyaak, ketok palu januari saya kudu live on board lombok-labuan bajo, dan menyambangi (cailah..) pulau-pulau yang bagus di foto itu, Moyo, Rinca, you named it. titik ga ada yang bisa ganggu! mau ga sama suami juga saya jabanin dah. saking seriusnya saya udah hubungin travel agency yang nyewain kapal, dan lock the seat!

dan datanglah kenyataan, papa saya nun jauh disana udah nanyain muluuuu kapan punya cucu. jleb banget deh. lalu dimulailah serangkaian program punya anak itu (i tell you later). ke dokter, obat, tes lab -- dan yang saya takutkan adalah, apakabar itu live on board impian kalo saya hamidun??

yassalam, bisa ilang deh itu duit buat lock seat

No comments: