Friday 15 August 2014

please take a visit to my new home, Bed n Beyond

akhir-kahir ini magabut deh.. bukan karena ga ada kerjaan (asli kerjaan saya itu setumpuk-tumpuk) tapi karena M-A-L-A-S. wacana saya mau resign dari kantor per akhir tahun ini mungkin tinggal wacana saja, proyek yang saya kerjain bareng tim (yang harusnya selesai per april) sampai sekarang ga rampung-rampung juga! suami saya udah ngomel-ngomel ga karuan - dia termasuk pendukung pertama saya resign segera - jadi suka males ngobrolin kerjaan sama suami karena ujung-unjungnya dia pasti tanya "udah nulis surat resign belum?" hahahha nulis mah udah tapi ya masih jadi draft, jangankan diajuin ke atasan, diprint juga belum :p

sekarang kerjaan saya dikantor sehari-hari malah search tiket promo, cari hotel promo, sampe paket-paket trip. mengenaskan bukan!? hidup kurang piknik hahahha
kebetulan saya punya rumah baru di wordpress, isinya bukan pengalaman jalan-jalan, atau pengalaman kuliner (seperti kebanyakan) - karena saya susah cuti dan ga terlalu doyan makan aneh-aneh. tapi tentang pengalaman saya menginap di hotel hahahahah ga penting yaa.. eh penting loooooh,buat para staycation-ers seperti saya dan kalian-kalian para pekerja (sok) sibuk atau yang susah cuti.

emang isinya cuma sekedar review saja, saya belum shanggup ngasih kupon diskon menginap siiih..doakan segera *ngarep disponsori -- dan reviewnya belum sebanyak seperti di tripadvisor. yakaliii.. saya kan nulis pengalaman saya sendiri, belum ada kontributor. jadi bagi anda-anda para staycation-ers yang mau membantu menulis review hotel apa saja di kota mana saja boleh lho kontak saya.. tulisannya pasti dimuat *yaiyalaaaaah

nih nih.. coba ceki-ceki review saya yaa di BEDNBEYOND siapa tau membantuuuuu..








No comments: