Monday, 21 October 2013

pusingwedding - part 3

bagian yang paliiing disuka semua calon manten adalah, belanja serah-serahan !!! hooray..
suka lah, secara kita boleh ngeborong apa yang kita mau butuhin secara grateeeeeeees alias dibayarin sama calon suami ihihih
ini nih list seserahan saya, sekalian mau ngelist juga mana yang udah kebeli mana beluum.. numpang pamer yaa :p
oya, konon orang tua bilang seserahan itu harus berjumlah ganjil. kenapa? intinya sih mereka bilang ganjil itu indah. ya kali .. tapi berhubung saya percaya sama yang 'konon-katanya' itu, dan saya juga ga minta banyak - ga aji mumpung yaa segini aja cukup :p

  Alat Sholat
-          Mukena (Gausah beli baru deh,ada yang masih bagus kayanya jarang dipake. tapi sih katanya udah                dibeliin ibu suri)
-     Mukena travelling (v)
-          Al.Quran
-          Sajadah
-          Tasbih (kayanya jarang pake tasbih, ada 1 tasbih andelan, disisipin aja kali ya di kotak

  Baju Kerja Mix Baju Pergi
Ya gimana mau bedain, lha wong pergi ke kantor bajunya kaya mau nongkrong. mau nongkrong bajunya macam ke kantor ahaha saya sih ga suka pake office suit, kantor saya juga ga mewajibkan karyawannya pake blazer dan celana kain atau kemeja.
-          Baju
-          Sepatu
-          Tas
-          Jilbab
-          Kain (v)

 Undies & Toiletries
-          Underwear
-          Baju Tidur
-          Hand Body 
-          Parfum 
-          Sabun  ga ada gpp sih, ga penting juga.pake sabun murah aja beli di century 

Make Up
Kyaaaaa..Senangnya bagian yang ini. Dikit aja tapi,ga pernah dandan juga J
alat lenongan standar lah yaa.. semacam BB cream, moisturizer, dan teman temin.
-          Eyeliner 
-          Bedak 
-          Palettenya Urban Decay (pleasssse..) 
saya sih ga minta segala macam lipstik, dandannya juga standar kok. andalan saya sehari-hari ya cuma eyeliner. jadi eyelinernya aja yaaa yang dibanyakin (saya mau segala merk eyeliner!!) hahah

Wishlist
-          Jam tangan yaa.. merk casio vintage itu (v)
-          Stack of books, yes lotsa boooks

dan apa yang sudah saya beli? baru 3, TIGAAAAA.. masyaolooooh, padahal kawinan tinggal besok (oke yang ini lebay) - etapi, saya sudah kepikiran mau hias seserahan saya besok macam apa. haha sudah mari tinggalkan saja bridezilla-santay-kaya-di-pantay ini..


2 comments:

Tiara Purnomo said...

kyaa~ seru yaaa.. seru2 deg degan gimana gitu mbacanya hihihi~ semoga lancar sampe tujuan, terus abis itu terus bersenang senang bersama kakang yaaa~ kkk~ ^3^

p.s. sekarang eke juga addicted sama eyeliner nih, kyaaakkkk (dan lipstik, dan face mask, hahahaha)

tselaa raisa said...

dan aku addicted sm lipenstip merah gonjreng
*akaankah masuk dlm daftar panjang seserahan?
hahah