Monday 26 September 2011

time flies :'(




..wish that someday we could have a time like this again, with an ice cream and share laughter or we could both ride a moto, have nowhere to go with the songs we love, or sit at the rooftop, stargazing, and talk about the future..

itu ucapan dibalik sebuah pigura yang bergambar foto saya dan seorang teman, upy.



bertahun lalu, hal-hal itulah pembunuh kebosanan saya. dan tak habisnya kita terlarut bersama waktu, hingga disini, sekarang perpisahan kembali terjadi..

saya sadar sebuah pertemuan akan berlanjut dengan perpisahan. dan hati harus selalu bersiap ketika bertemu dengannya. 

6 tahun yang lalu, di kampus sastra, di kelas yang terasa tegang pada hari senin pukul 7 pagi, di lorong berdesakan duduk berkomat-kamit 'moi, j'suis etudiante de la section francaise, j'ai dix neuf ans..', di sempitnya meja kotor bonbin sastra, di rindang sejuknya pohon kelengkeng, di antara tumpukan kamus dan kertas tugas.. ada mereka.

tempo, conjugaison, kamus, 'makan dimana?'
panjang jika saya bercerita tentang mereka, dan sekarang saat impian telah tercapai, mereka dan juga saya harus kembali mulai mengejar yang lain, yang dinamakan oleh mereka cita-cita..
dan hidup harus tetap berlanjut..

thanks for being such a good friend, thanks.. for being there. 

(luthfiyanti asrifa, i really miss every little moments spent with you. things changed. masih ingat, my not-so-secret-admirer, G, yang pada akhirnya malah saya yang berbalik jadi secret admirernya? coba lihat foto aku sama kamu doang udah ada berapa giga di memori komputer item kamu? rooftop depan kamar di kertos, with ciggies and laughter and future? hellogoodbye's, travis's, coldplay's songs? berliter-liter bensin buat ke kotagede? baju ungu gambar tts - yang pada akhirnya membawaku bertemu masa depanku? shogun item yang mengantar kita subuh-subuh ke kampus? act silly, imbicile? could we turn back those times?  i miss you and all the things we've shared. anyway, go get your dream, pal.. thanks for everything and also the sweetest gift you gave me tonight :* kapan-kapan jalan-jalan foto-foto geje lagi yaaa.. gaaaaah, i love you much, dear)