Wednesday, 5 October 2011

let the adventure begin

jadi kehidupan baru saya telah dimulai..

as an officer :D

hari saya dimulai dengan secangkir susu hangat pada subuh hari (hah, subuh hari? bahasanya rancu heheh), kemudian tergesa merapikan kebutuhan kerja, dan berlomba dengan para pekerja lain berebut jalan.
untungnya tempat kerja saya sekarang adalah kantor terrrrrrrenak, menurut saya sih. dengan tekanan pada huruf 'R' yang berlebih tentu saja, soalnya nih ya sedikit cerita, jam kerja kantor saya dimulai pukul 9 pagi !! ya, sembilan, jadi tentunya saya punya banyak waktu di pagi hari untuk sedikit bermalas-malasan. para anggota di kantor saya, what can i say? COOL.. (saya aja panggil bos-bosnya pake sebutan om) :D

jadi sebisa mungkin saya nikmati setiap detik saya ada disini. mensugesti diri saya buat betah dan nyaman kerja di kota orang. eh, ini pertama kalinya lho saya merantau sendirian tanpa orang tua :) jadi ya bener-bener pengalaman baru.

tentang sugesti, kenapa saya mengandalkan sugesti? saya termasuk tipe orang yang percaya banget sama sugesti. termasuk moto saya, if there's a will, there's a way. itu salah satu contoh sugesti bukan?
jadi ya, sebisa mungkin saya mencoba untuk tidak mengeluh di sini. dan, untungnya buat saya, saya kerja di (konon namanya) paris van java, di kota kembang, di kota wisata belanja dan kuliner. menyenangkan, tentu. excited, tentu. what can i say more?

so, let the adventure begin.. :)


ps : kapan-kapan saya fotoin meja baru saya *meh :D





me, at  my new cubicle 





2 comments:

crazy lil outspoken girl said...

eh si ceuceu tsetse(skrg kan jd urang bdg) kerja dimana? kok enak amat masuknya jam 9?
hueeee..
kantor lo deket batagor kingsley gak booowwwww??? *all i can think is food*

tselaa raisa said...

eh manggilnya teteh dong ahh :p

kagaa..kantor eike di hegarmanah neng. sini dong ke bandung, pindah kantor gw aja dis. enak haahah