Friday 30 March 2012

jogja!



jadi ceritanya, barusan saya buka-buka facebook yang sudah laaaaaaaama sekali ga terurus dan nemuin ini
yang ujung-ujungnya bikin saya sekarang terharu biru inget jogja, dan hidup indah saya jaman kuliah yang telah berlalu..
foto yang ada di sini diambil kira-kira akhir tahun 2009, di angkringan tugu, jogja..
sajak spontan yang bodoh..

ah..jogja, tempat kita datang, pergi, dan kembali
tempat kita boker dan kencing berdiri
yang juga bikin ga bisa tidur di malam hari
tempat kita membuka aib dan tragedi
yang akhirnya menguap menjadi komedi
drama-drama yang jadi saksi pendewasaan diri
dan menjadi kuat menjalani dan menghadapi
yang bikin pagi jadi sesak karena merenungi hati
yang menghadirkan semua cerita yang telah pergi
oseng-oseng mercon bikin kepising di pagi hari
hingga pagi pun kehilangan mentari


haa..bodor!
lucuu juga kalo dibaca lagi sekarang, ga bakal deh bisa ngariung kaya dulu lagi. :')
saya kangen jogja, dan kehidupan menyenangkan saya dulu


No comments: