Monday 6 February 2012

things that i can't go without

kayanyaa, duluuu, dulu pernah deh posting beginian. eh tapi lupa kapan, jadi ditulis lagi yang palin update :p


1. ring-o
yes, am a ring-junkie. kalo keluar ga pake ini tuh, rasanya ada yang   kurang. ahahahha..
yang dipake sih, masi cincin yang fancy gitu. sampai nanti pada saatnya si pacar kasih yang benerannya



2. cool tumbler
karena saya sedang dalam terapi melatih diri sendiri untuk selalu banyak minum. haa! jadi, motto saya, ingat tumbler ingat minum ! :D









3. busy organizer
oooh.. beruntunglah jika suatu hari si orgi ini hilang. karena disana anda bisa menemukan uang cadangan saya, fotokopi ktp orang-orang penting di kantor saya, password (wifi, socmed, atm, e-banking), catatan kasbon karyawan, foto-foto jadul, potongan gambar di majalah, pricelist (yang entah saya juga bingung, ini pricelist apa, kartu nama vendor, catatan barang yang harus dibawa kalo mau keluar kota, sajak bodoh, lukisan bego, resep, sampai catetan kuliah saya tertanggal 10 mei 2009 :D - habisnya saya belum mampu beli ipet,tablet apalah itu -____-"


4. wedges, heels, or something that makes me taller
susah yeee jadi orang mini, badan saya tidak semampai seperti para VS angels :D
saya lagi doyan pake maxi, skirt or dress, abisnya enak, adem trus ga bikin body saya kliatan lekuknya hahah, tapi karena saya termasuk malas mem-permak (eh, bener ga sih?) maksudnya motongin roknya sesuai porsi tinggi - lagian sayang juga sih bajunya, akhirnya mau ga mau saya pakailah itu yang namanya high heels atau wedges. lagian kalo dikantor, ujung2nya tu wedges dilepas juga, ganti pake sendal jepit :D
ga ada yang liat ini, kan selalu di belakang meja, ga pernah pergi (nasib!)



selesai!
itutuuu.. yang wajib dibawa/dipake setelah baju, hijab, tas, gadget, kunci-kunci dan sagala-galanya
besok saya posting lagi kalo seandainya suatu hari nambah, apa gitu, baby carrier, pampers? :D haa







No comments: