Thursday, 17 February 2011

*sneakpeek - GALAU

setaun belakangan ini saya sering bgt denger kata GALAU.. ehehe lagi musim ya kayaknya.
tiba-tiba galau dibahas dimana-mana, dijadikan status siapa-siapa, lagi ngehips abes gitu cyyn. kata temen saya, ga galau ga gaul gitu. secara kata itu selalu jadi status wajib buat remaja atau abg masa kini.

mungkin..

satu hari, saya pernah merangkum #galau di timeline saya. flooding gt mungkin di timeline orang. alhasil saya dimaki-maki *eeh - sm beberapa orang, ada yg langsung mention, ada yang no mention - tapi jelas-jelas ngomentarin timeline saya barusan. saya ga tau apa mereka kesindir gara-gara tulisan saya, atau gara-gara timelinenya saya banjiri dengan kegalauan saya.

batin saya -- "mampus kebanjiran timeline lu,salah sendiri tiap malam situ selalu ngebanjirin timeline saya juga buat tulisan-tulisan indah nan romantis yang ditujukan untuk seseorang yang membuat galau itu" maap yaaa..

kadang saya juga ngerasa, tulisan-tulisan saya emang 'pedes' menyindir. tapi sebenernya saya sama sekali ga bermaksud jahat , apalagi sampe mau musuhin orangnya,ga!

ini kira-kira rangkuman timeline saya, yang membahasa #galau :

- Suukaa deh statusnya @ 'hari gini ga galau = ga gaul' berarti kita ga gaul dong pay? *eeeeeaaa mamam tu galau
- jam segini waktu indonesa galau untuk kalangan remaja dan abg
- menurut KBBI ga-lau, ber-ga-lau sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau
- atau | perasaan yang tidak jelas, tidak menentu terhadap sesuatu (biasanya objeknya berupa seseorang)

itulah sebagian isi timeline saya kala itu.. saya juga memberikan tips-tips anti galau ngaco buatan saya.
beneran deh, saya sama sekali ga ada maksud untuk menyindir. saya cuma -- ingin membahas fenomena yang ada di kalangan remaja kota besar saat ini saja. saya sendiri, sebagai anak muda kota besar pun tentunya pernah merasakan kegalauan yang sedang melanda, tapi bukan buat seseorang, galau saya lebih ke - kenapa hingga hari ini saya ga dapet kerjaan bergaji lumayan??

*okelah, selamat meng-ga-la-u :)

2 comments:

crazy lil outspoken girl said...

ehem..berhubung skrg gak galau lagi *sombong* kadang2 gw kangen lohh ngetwit2 galau gitu
pernah lg insom nih..gak ada kerjaan..gw twit aja kata2 mutiara bernuansa galau tanpa tendency apapun...bner2 iseng doank...
pagi2nya ditelfon pacar dan lgsg diomelin..."ngapain sih ngetwit galau gitu??msh galau???kan udah punya aku!!!"
abis itu...gak berani lg!
muahahhahahahahah

tselaa raisa said...

hahahha.. *sokooooor
abisnya bete aja gw dis, kl udaa jam 10an keatas TL gw berasa difollow sm ababil2 gt
*galau jamaah!

apalagi kl mlm minggu.yaolooh sumpah ngeselin abesss

hahaha