Monday, 18 February 2013

act : busy



Whoooaa.. it's february already
cepet bangeeeeeet.. sudah bulan ke 2 2013, lalu ke 3, ke 4 dst dst dst

seperti apa saya di bulan februari ini?
i am working on my dream job .. seriously, apa yang saya kerjakan akhir-akhir ini adalah pekerjaan impian saya beberapa bulan kemarin

1. got my garage store open
    baru toko kecil, nama tokonya SET.UR.DAY .koleksinya sepatu, tas, sama unisex tshirt
    buat yg punya barang handmade - homemade, mau titip di toko ini juga boleh :)

2. Founder of CIE
    ahaha.. kepedean, etapi emg saya yg nemuin. CIE ini adalah semacam komunitas entrepreneur gitu yang   baru saja saya dirikan bersama teman-teman saya sesama pengusaha. mau gabung? boleeeeh

3. Bakes some cakes
    trial error.. eh akhirnya jadilah CAKEFLAKES! cake pops yang lucu-lucu gitu, dijual loh.. kalo mau coba hubungi saya ya, saya kasi free.. sebelum launching *tsaaaaah

4. Desk girl
    yang diatas kaaan.. kerja serius-sampingan, lah kalo yang ini kerja utama saya.
    sedihnya saya masih jadi corporate slave. tapi senangnya, saya kerja di kantor yang seru bgt.. saya kerja di EO, bagian paling serius di EO - finance -..-
    daridulu, memang saya ga pernah mau bekerja di perusahaan semacam BUMN, perbankan, atau malah PNS. not me, at all..


apa bisa itu semua diatas dikerjain?
oh thaks to God for giving me that multitask-ability (*eh bener ga?)

3 comments:

crazy lil outspoken girl said...

O my gulaaaay tse....
Kegiatanmu banyak bewnesseee!
Mana nih apdetan wedding thingy-nya?

tselaa raisa said...

hahahaha.. maaf bahkan sy ga sempat apdet w thingy nyaa neik
pdhaaaal sudah dekat dgn calon, ga ldr lagih. tp kok ya suka males ngurusnyaaaa ahahah

Tiara Purnomo said...

whoaaa..

1. berarti eke bisa titip2 dong yaaa. tas2 ombre eke? ihihihi.. >w<

2, Mau cake popsnyaaaaa.. sinih mumpyng gratis sebelum launching.. ahaha..

3. dirimu syudah di jogja? wowowowowoo~~ meet up doongs~ *kayak apaan aja hahah*