Saturday, 19 January 2013

what a surprise

Tuhan menjawab doamu dalam waktu yang tepat, tidak terlalu cepat dan tidak juga terlalu lama..
(anonymous)


beberapa waktu kemaren, bulan desember tahun lalu saya menuliskan 'some of my wishlist'. ga usah disebut kali ya, hahah malu. 
saya tulis dan saya baca tiap hari, sehabis sholat subuh sebelum mulai aktivitas apapun. ga tau juga kenapa, saya sering begitu sih sejak jaman kuliah dulu. semacam menjadikan sugesti kali yaa :)

dan, Tuhan menjawab beberapa wishlist saya tahun ini dengan-begitu-cepat! alhamdulillah ..
ketika saya memutuskan untuk kembali ke Jogja, menetap disini. nekat sih, tapi saya benar-benar melakukannya. dan tak sampai 2 minggu saya berada di Jogja, saya dapat kerjaan! pekerjaan impian saya lebih tepatnya heheh, bahkan besok senin udah mulai masuk kantor lagi. kantor baru, tentunya!

saya juga mulai mengerjakan bisnis saya sendiri.. GWEN juga PERWIRA.ID
dua bisnis itu saya kerjain sama pacar calon suami. hihi, saya pernah bilang kan bahwa saking lamanya kita pacaran, saking banyaknya usaha yang pernah kita buat, kita berdua malah lebih cocok disebut partner bisnis -____-"

si GWEN udah punya garage store-nya, dan insyallah bulan depan PERWIRA.ID juga bakalan kami set up office-nya. ooooh, so excited, i'm gonna die hehehehehhe

so, January gives me bunch of surprises <3
Thanks, Allah..



1 comment:

Cumi MzToro said...

Saya percaya Tuhan selalu mengabulkan doa semua umat nya tapi kapan dan bagaimana nya itu menjadi rahasia Nya