Saturday 21 July 2012

mwathirika!

akhirnya, saya bisa bertemu dengan mereka.. setelah sekian lama sejak saya dengar namanya, walaupun berasal dari kota yang sama, yogyakarta.. saya tak pernah berkesempatan bertemu muka.
yuk, ikut saya.. saya kenalkan kamu dengan mereka..
saya bertemu mereka dalam sebuah pertunjukan, MWATHIRIKA



baba, seorang ayah bertangan satu yang sangat menyayangi
anak-anaknya


tupu, anak kedua baba, masih kecil dan .. selalu 
merasa gembira tanpa beban


moyo, anak sulung baba, kakak tupu, menyayangi adiknya
dan tak segan membelanya



lacuna, anak haki - teman tupu dan moyo, berkursi roda
baik hati



haki, ayah lacuna. tetangga baba



prit..
prit..
prit..

semuanya berjalan begitu cepat dan tidak adil,
apakah 'merah' itu salah?




- tentang MWATHIRIKA
- tentang PAPERMOON PUPPET



No comments: