Friday, 1 June 2012

story of an oversized ring




ring a ding! 



me : yangg.. cincinnya kegedean nih di aku. ga bisa ditaro di jari manis. kamu nih gatau ukuranku..
him : pokoknya waktu beli aku tunjukin ujung kelingking aku aja, salah sendiri punya jari kaya stik 'nyam-nyam'
me : trus gimana dong.. masa ga dipake?
him : gausah dipake deh, tar jatoh trus ilang. mending digadai ajaa 
me : ...

(akirnya, demi!! saya pake juga itu cincin, di.. jari tengah)
(mikir ulang, ini kenapa si pacar ga care gini sik sama saya, trus matre lagi, nyuruh ngegadein)
( :p )





2 comments:

Widuri said...

hahahahahaa...*hadegh pcr mu ki pie see...

tselaaraisa said...

hahahah gatau tuh ah, pny laki ga beres. matre :p