Wednesday 9 May 2012

Rich Dad's - Conspiracy of The Rich

jadi kemarin pak komisaris saya yang baik hati pula ganteng dateng ke kantor, tiba-tiba - (dia selalu begitu, dateng tak diundang pulang tak diantar, sidak katanya hahah) trus tiba-tiba saya dipanggil ke ruangannya. diajakin ngobrol dan diberilah saya hadiah ...


iniiii!!!

katanya waktu dia sedang lawatan ke negeri tetangga, dia liat buku ini di bandara, dia beli, baca dan inget sama saya -_______-" saya ga tau apa hubungannya ini buku sama saya, apa gegara saya divisi finance?

si om komisaris itu nyuruh-nyuruh saya baca ini buku, semangat banget.
hmm, masih sama kaya buku sebelumnya Kiyosaki, tentang solusi masalah-masalah keuangan gitu, agak ribet kl saya jelasin, nanti blog saya jadi blog resensi buku ilmiah atuh :p
belum selesai baca, cuma sekilas buku ini membahas tentang 'konspirasi jahat' para penguasa supaya kekayaannya semakin menumpuk dengan memanfaatkan ketidaktauan masyarakat yang awam. seperti adanya pajak, utang, inflasi, dana pensiun, bahkan asuransi

hehe baca sendiri yaa kalo nemu dan beli. bukunya lumayan bagus kok!

  • Judul Buku : Rich Dad’s Conspiracy of the Rich : The 8 New Rules of Money
  • Penulis: Robert T. Kiyosaki
  • Penerbit : Hachette Book Group, Inc.
  • Harga : RM 49,90

No comments: