Thursday 3 March 2011

#6 surat cinta untuk lelaki pujaan hati



surat cinta kali ini tertuju untuk lelaki yang benar-benar saya cintai. seseorang yang benar-benar bisa membuat saya menikmati hidup secara lebih realistis.

Nofri, saya percaya bahwa nanti suatu hari, dia akan menjadi seseorang, menjadi orang, menjadi sosok yang dapat membuat saya dan sekitarnya bangga. yang keras dalam mempertahankan pendapatnya,apapun itu. tapi bisa lembut seketika saat melihat perempuannya menangis. seumur hidup saya, selain papa, hanya dia yang mampu mengajarkan saya tentang nilai-nilai penting sebuah pertemanan,cinta dan kehidupan.
lelaki yang bisa membuat saya percaya untuk melakukan hal-hal diluar batas, lelaki yang punya cita-cita sebesar cintanya.

saya selalu tahu, dari sikap dan tingkah lakunya bahwa nanti dia akan menjadi orang 'besar'. caranya memperlakukan orang lain, caranya berbicara kepada orang lain, caranya membuat keputusan untuk dirinya sendiri, semuanya membuktikan kepercayaan saya.

kami saling menyayangi dengan cara kami sendiri..

dalam kepala saya, sudah terlalu banyak imajinasi tentang kehidupan bersamanya.

No comments: